Monday, December 17, 2012

Do'a yang berhubungan dengan rizki

Manusia hidup akan selalu membutuhkan rezeki sebagai bekal untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Tentang rezeki ini semuanya sudah ditentukan oleh Allah, artinya banyak sedikitnya atau dari jalan mana rezeki itu akan diperoleh , masing-masing orang sudah mendapatkan ketentuannya sendiri-sendiri .

Meskipun demikian, kita tidak boleh hanya berdiam
 diri menunggu datangnya rezeki tersebut tanpa berusaha untuk mencarinya, karena rezeki tidak akan dijatuhkan begitu saja dari langit atau dipancarkan dari dalam bumi, tetapi harus diusahakan terlebih dahulu.

Dan sebagai seorang muslim, jalan yang harus ditempuh untuk mencari rezeki itu haruslah pada jalan yang halal dan diridhoi oleh Allah SWT. agar kita bisa selamat dan sejahtera hidup di dunia sampai di akhirat kelak.

Sangat perlu juga, dalam usaha mencari rezeki itu disertai pula dengan do'a-do'a yang telah dituntunkan kepada kita, Adapun do'a yang dimaksud diantaranya adalah seperti yang tercantumdibawa h ini.

DO'A MOHON DIBUKAKAN PINTU REZEKI DAN KEKAYAAN.

"SUBHAANALLAAHI WA BIHAMDIHII SUBHAANALLAHIL 'ADLIIMI ASTAGHFIRULLAAH A"

Artinya:
"Maha Suci Allah dengan segala puji-Nya, Maha Suci Agung. Aku memohon ampun kepada Allah."

KETERANGAN:

Apabila seseorang ingin dibukakan pintu rezekinya sehingga mendapatkan kekayaan yang membawa berkah, maka hendaklah ia membaca do'a seperti diatas sebanyak 100 kali pada setiap selesai mengerjakan sholat Maghrib dan sholat Subuh. Dengan demikian Insya Allah apaa yang di inginkan itu akan tercapai...

Aamiin..Semoga bermanfaat untuk kita semua.

JIKA ADA DO'A KHUSUS BAGI ANDA DAN KELUARGA,SERTAKAN DO'A ANDA DISINI DENGAN COMMENT, AGAR BISA KITA AMIN-KAN BERSAMA...

Semoga do'a-do'a yang selalu kita panjatkan semakin mempertebal ke-imanan dan semakin memperkuat langkah hidup kita..

Aamiin Ya Robbal'alamiin. .

No comments:

Post a Comment